Jl.Ciputat Raya No.98 RT.001/006, Kel. Pondok Pinang
+62 81807880089 (Berry)
Mon-Sat: 08:00 - 17:00
 

Konsumsi bahan bakar minyak Indonesia pada tahun 2012 menurut Ketua Asosiasi Perusahaan Minyak dan Gas Bumi Indonesia ( Aspermigas) diperkirakan mencapai 1, 7 juta barel per hari ( bph) sedangkan kemampuan produksi Indonesia hanya 950 ribu bph. Sehingga Indonesia mengalami defisit 450-500 ribu bph.
 
Dengan semakin meningkatnya harga dan menipisnya cadangan minyak dunia maka bahan bakar alternatif menjadi pilihan yang tak terelakkan. Maka tak salah jika pemerintah mengeluarkan Kebijakan Energi Nasional ( KEN) melalui Perpres no.5 tahun 2006 yang bertujuan untuk menciptakan keamanan pasokan energi nasional secara berkelanjutan dan pemanfaatan energi secara efisien. Serta terwujudnya bauran energi ( energy mix) yang optimal pada 2025.
 
Energi alternatif dalam hal ini adalah cangkang sawit ( Palm kernel shell) dan Palm Acid Oil /PAO . Dahulu, cangkang sawit hanya di anggap sebagai sampah atau limbah dan PAO di gunakan oleh Perusahaan sebagai bahan pengganti pupuk tanaman yang tidak dapat di manfaatkan dan hanya dipakai oleh kebun dan  pabrik kelapa sawit. Namun lambat laun cangkang sawit dan limbah cair Kelapa sawit  ternyata bisa dipergunakan sebagai energy alternatif untuk menjadi bioenergy dan Biomass., cangkang sawit dan limbah cair kelapa sawit  merupakan pilihan alternatif bahan bakar yang sangat prospektif dengan harga yang sangat kompetitif untuk memenuhi kebutuhan energi industri semen, boiler pabrik, pulp, tekstil, metalurgi dan industri lain yang terus meningkat seiring membaiknya perekonomian nasional.
 
Perusahaan kami PT. Global Mandiri Sentosa menjual Cangkang Sawit ( Palm Kernel Shell)/ PKS , Bungkil Sawit dan ( Palm Kernel Expeller)/ PKE dan ( Palm Acid Oil ) / PAO / Miko di daerah Sumatra, Kalimantan. Kuantiti PKS 20.000MT/ 90-110 hari dikalimantan, dan Kuantiti PKE 10.000MT/ 45 Hari, Pembayaran Cash, Usance LC or SKBDN. Perusahaan kami juga menjual Crude Palm Oil ( CPO) di daerah Dumai dan Belawan, dan Kalimantan. Stockpile kami berada di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.